Plate for Me di Kota Bandung

Plate for Me merupakan restoran dengan dekorasinya yang khas, berupa piring-piring yang ditata dengan indah di dinding-dinding restoran. Di bagian langit-langitnya, terdapat sebuah lampu gantung klasik dan sebuah lampu berdiri yang terbuat dari tumpukan cangkir di sudut restoran. Lebih lanjut, kesan "unfinished look" juga bisa dilihat dari warna tipis cat temboknya.

Restoran ini berdiri pada 2011 dan menawarkan berbagai macam hidangan Barat, seperti Black Angus Sirloin/Tenderloin (daging sapi impor dari Selendia Baru dan Amerika dan pilihan saus seperti jamur, barbeque, dan black pepper juga pilihan kentang seperti french fries, tumbuk, dan lainnya), Spaghetti Spicy Tuna, Pizza Carbonara dan hidangan khas nusantara seperti Sop Buntut Bakar.


Lokasi:Jl. R. E. Martadinata No. 172
Telepon:022 7231257
Fax:022 7231306
Email:ucuridwan@yahoo.com
Jam operasional:setiap hari, pk. 10:00-23:00
Fasilitas:toilet, mushola, WiFi, area parkir, smoking dan no smoking area
Fasilitas umum terdekat:ATM, hotel, apotek, mini market
Cara menuju ke sana:dari Museum Geologi di Jl. Diponegoro, naik angkot menuju Riung Bandung dan turun di di depan restoran yang terletak di depan Parahita (tarif: Rp. 2.500 selama sekitar 10 menit perjalanan)
Keterangan:menerima pembayaran dengan kartu kredit. Ada live music setiap akhir pekan pk. 19:00-22:00 dan Sunday Jazz setiap dua minggu sekali di akhir pekan. Tersedia minuman beralkohol. Restoran ini dapat digunakan untuk foto pre-wedding dengan pembelian makanan minimal Rp. 500.000. Klik disini untuk mendapatkan diskon di Plate for Me dengan JTG Card.