versi cetak Porto bandung  

Makanan Lokal | Warung dan Rumah Makan | Makanan Asia | Makanan Barat




Porto merupakan sebuah restoran yang baru saja berdiri pada 10 Maret 2012. Restoran ini memiliki konsep "kuno" yang bisa dilihat dari banyak hiasan dan interior yang ada di dalamnya, seperti kipas angin, teropong, peta dunia, dan jam dinding tua, serta beberapa kemudi kapal. Nama "porto" sendiri diambil dari sebuah nama kota pelabuhan di Portugal, bernama Porto. Dengan mengusung moto "World Culinary Adventure", mereka menyajikan berbagai macam menu spesial dari satu negara tertentu setiap 2 bulannya, seperti dari Spanyol, Maroko, Portugal, Perancis, dll.


Porto Restaurant Porto Restaurant Porto Restaurant Porto Restaurant
Porto Restaurant Porto Restaurant Porto Restaurant Porto Restaurant
Porto Restaurant Porto Restaurant


Klik gambar di atas untuk menampilkan beberapa foto Porto Restaurant yang lebih besar.


Menu andalan mereka, yaitu Beef Fondue (daging sapi dari Australia yang dibentuk seperti dadu dan disajikan dengan empat saus yang berbeda yaitu barbeque, mushroom cheese, sauce de Porto, black pepper) dan Steak de Porto (daging tenderloin yang disajikan dengan sauce de Porto). Tidak hanya steak, Porto juga menyajikan hidangan laut, seperti Pappillote Fish, Salmon Citrus, dan Lobster de Porto. Dikatakan bahwa mereka menggunakan daging impor segar, sayuran segar, dan tanpa bahan penyedap (MSG).

Untuk minuman, mereka memiliki "Trio Choco Chip, Brulee, and Espresso" dan "Trio Matcha, Brulee, and Espresso" yang merupakan lapisan kopi dengan creme brulee dan Italian espresso, bercampur dengan choco chip atau teh hijau. Juga Japanese Green Tea Latte dan Thailandese Green Tea Latte. Porto bisa menampung hingga 150 pengunjung dan biasanya ramai saat Sabtu malam.


Lokasi:Jl. Setiabudhi No. 53
Telepon:022 2041993, 2041994
Email:porto.restaurant@yahoo.co.id
Jam operasional:Senin-Jumat, pk. 10:00-23:00. Sabtu-Minggu, pk. 10:00-24:00
Kisaran harga:
Fasilitas:toilet, WiFi, area parkir, smoking dan no smoking area
Fasilitas umum terdekat:ATM, mini market
Tempat menarik terdekat:Rumah Mode
Cara menuju ke sana:dari Terminal Ledeng, naik angkot menuju Cicaheum dan turun di depan restoran (tarif: Rp. 2.000 selama sekitar 10 menit perjalanan)
Keterangan:menerima pembayaran dengan kartu kredit. Tersedia minuman beralkohol seperti bir, wine, dan cocktail. Porto mengadakan program tematik di hari tertentu seperti Halloween, Paskah, Hari Ibu, dan lainnya.




Kembali ke atas


Jangan lupa ikutan LIKE US yaaa




Komentar Anda Untuk Porto Restaurant:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar
Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.




Kembali ke atas


jika menurut anda situs kami membantu memberikan informasi terkait, anda dapat menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol paypal "Donate" dibawah ini. terima kasih