versi cetak waterpark top 100 di pulau Batam  

| Waterpark Ocarina | Waterpark Top 100 | Queen Garden Water Boom |
| Water Park Duta Mas |


Resmi dibuka sejak akhir 2012. Waterpark Top 100 merupakan waterpark yang berada tepat di belakang Mall Top 100, Batuaji. Posisinya yang cukup strategis, membuat Waterpark Top 100 ini ramai dikunjungi oleh para keluarga di Pulau Batam, terutama saat akhir pekan dan hari libur. Beragam permainan air ada di sini, seperti 3 waterslide atau seluncuran air besar dengan ketinggian tertinggi hingga sekitar 9 meter. Kedai makanan dan pondok-pondok bambu disediakan di pinggir kolam. Pohon dan tanaman yang berada di sekitar kolam juga memberikan sedikit kesejukan di tengah-tengah panasnya cuaca di Batam.


Lokasi:Tembesi, Kec. Sagulung, Batam
Biaya masuk:Rp. 25.000/orang (hari biasa), Rp. 35.000/orang (akhir pekan), anak-anak dengan tinggi di bawah 30 cm gratis. Ban pelampung: Rp. 10.000 (single), Rp. 15.000 (double)
Jam operasional:setiap hari, 9:00-19:00
Fasilitas:restoran, toilet, kamar bilas
Fasilitas umum terdekat:mall, pom bensin, ATM, pusat kebugaran
Cara menuju ke sana:dari nagoya atau Batam Center naik angkot ”Jodoh-Nongsa” (warna pink atau putih) dan berhenti di depan Mall Top 100 Batuaji (tarif: Rp. 3.000 dan Rp. 4.000 selama kurang lebih 15 menit dan 20 menit, berurutan)
Keterangan:Jika Anda belum melakukan pemesanan hotel, Anda dapat mencari hotel terdekat dengan Water Park Top 100 melalui salah satu situs pemesanan hotel ternama di dunia dibawah ini.


Booking.com


Waterpark Ocarina :Halaman sebelumnya | Halaman berikut: Queen Garden Water Boom






Komentar Anda:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.



Kembali ke atas


jika anda tertarik menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol paypal "Donate" dibawah ini. terima kasih



Booking.com