versi cetak Cottage Olivia Lembean  

Cottage Olivia, Lembean

Cottage Olivia Lembean


Klik gambar di atas untuk menampilkan foto yang lebih besar.


Dibuka pada tahun 2006, bisnis yang dijalankan oleh sebuah keluarga ini terletak sekitar 200 meter dari Pusat Rekreasi dan Meditasi di Pantai Kora-kora. Lokasinya cukup bagus dengan pantai pasir putih. Kadang mereka dapat mempersiapkan kapal untuk Anda jika Anda ingin mengeksplorasi sekitar pantai Kora-kora.


Lokasi: Desa Kayuroya di kabupaten Lembean Timur
Telepon:0813 5652 0022
Failitas umum terdekat: Kios kecil terletak di depan resort, menjual bir (Rp.17.500), air mineral (Rp. 3.000), rokok (Rp.11.000), dan beberapa makanan ringan
Cara menuju ke sana:dari Terminal Tondano naik mikrolet yang menuju "Kayuroya" atau "Kapataran" (tarif sekitar Rp. 6.250). Sekitar 1,5 jam berkendara (atau bahkan lebih tergantung dari kondisi jalan) untuk pergi ke tempat ini. Katakan pada sopir Anda ingin turun di “Olivia Resort”, milik keluarga Runtu-Hermanus. Mikrolet baru berangkat setelah muatan penumpang penuh dan ini akan memakan waktu sekitar 1 jam. Karena itu sangat direkomendasikan untuk menyewa mobil sendiri
Keterangan: Hanya memiliki 3 kamar
Harga mulai dari Rp. 350.000 dan dibutuhkan reservasi sebelumnya
Setengah dari jalan ke tempat ini tidak dalam kondisi baik dan bisa berbahaya saat musim hujan (masalah longsor di beberapa titik jalan)
Harus ekstra sabar untuk menunggu transportasi umum ke terminal Tondano ketika Anda keluar dari resort ini
Jangkauan sinyal telepon seluler sangat baik

Cari dan pesan hotel Anda di Manado sekarang:


Kembali ke halaman sebelumnya: Hotel Bintang 1 & 2 di Manado





Komentar Anda tentang Cottage Olivia:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.



Kembali ke atas