Pantai Carolina | Pantai Carlos | Pantai Pasir Jambak |
Pantai Taman Nirwana | Pantai Air Manis | Pantai Padang






Beach Pasir JambakPantai Pasir Jambak banyak dikunjungi penduduk setempat saat akhir pekan. Anda dapat berenang dan menikmati segarnya buah kelapa dengan harga Rp. 5.000. Terkadang Anda juga bisa melihat pesawat terbang dekat pantai dan penduduk yang menggembalakan sapi di sepanjang pantai. Cobalah juga “sate udang” (udang goreng kering dibalut tepung) yang dijual oleh warga. Di pantai ini, satu buah botol air mineral dijual dengan harga Rp. 4.000 dan satu buah gelas air mineral seharga Rp. 1.500.

Terdapat beberapa guesthouse di dekat pantai ini. Di kalangan turis asing, Uncle Jack Guesthouse adalah salah satu guesthouse yang paling terkenal di antara mereka.


Klik foto di atas untuk tampilan yang lebih besar dari beberapa foto Pantai Pasir Jambak.


Lokasi:20 kilometer sebelah utara Padang, mengarah ke Bukittinggi
Biaya masuk:Rp. 2.000/orang dan Rp. 1.000 untuk biaya parkir
Jam operasional:setiap hari, mulai dari pk. 6:00-19:00
Fasilitas:toilet, ruang mandi (Rp. 1.000/orang)
Keterangan:pantai ini berada sekitar 1 kilometer dari pintu gerbang utama. Hanya menerima pembayaran dengan uang tunai.




...Pantai Carlos :Halaman sebelumnya | Halaman berikut: Pantai Taman Nirwana...






Komentar Anda:


Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.




Kembali ke atas


jika anda merasa halaman ini bermanfaat dan tertarik menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol "Donate" dibawah ini. terima kasih