versi cetak gereja katedral santo yosef pangkalpinang pulau bangka  

Gereja Katedral Santo Yosef

Mesjid Jamik | Gereja Katedral Santo Yosef | GPIB Maranatha |
Vihara Dewi Kwan Yin | Gua Maria




Gereja Katedral Santo YosefAgama Kristen mulai berkembang di Pulau Bangka pada tahun 1931 dan keberadaan Gereja Katedral Santo Yosef ini tidak bisa terlepas dari perkembangan dan penyebaran agama Katholik di Bangka . Pada tahun 1935, Johannes Boen Thiem Kiat, seorang penduduk asli Bangka, ditahbiskan sebagai Pastor Projo pertama di Pangkalpinang dan bahkan juga di Indonesia.

Klik foto di sebelah kanan untuk menampilkan beberapa foto yang lebih besar dari Gereja Katedral Santo Yosef.

Pada 8 Januari 2010 pemerintah Indonesia menetapkan Gereja Katedral Santo Yosef sebagai salah satu cagar budaya, bersama dengan GPIB Maranatha Pangkalpinang dan Mesjid Jamik Pangkalpinang.

Lokasi:Jl. Gereja, Pangkalpinang
Keterangan:terletak di area pasar Ramayana

...Mesjid Jamik :Halaman sebelumnya | Halaman berikut: GPIB Maranatha...









Komentar Anda:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.



Kembali ke atas


jika menurut anda situs kami membantu memberikan informasi terkait, anda dapat menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol paypal "Donate" dibawah ini. terima kasih