versi cetak gua maria di pangkalpinang pulau bangka  

Gua Maria

Mesjid Jamik | Gereja Katedral Santo Yosef | GPIB Maranatha |
Vihara Dewi Kwan Yin | Gua Maria




Gua MariaGua Maria adalah tempat ziarah umat Katholik atau “Jalan Salib” yang menjadi salah satu tempat tujuan wisata di Kecamatan Belinyu. Tempat ini berlokasi di sebuah bukit yang dipenuhi pepohonan bernama Moh Thian Liang yang berarti Bukit Menggapai Langit. Gua Maria didirikan pada 8 Desember 1999 oleh Keuskupan Pangkalpinang. Para penganut dapat memulai ziarah dari Gereja Katedral ke Gua Maria Yung Fo, dan selesai di Gua Maria Belinyu.


Klik gambar di atas untuk menampilkan beberapa foto yang lebih besar dari Gua Maria.

Cara menuju ke sana:Kecamatan Belinyu
Telepon:Pastoran Katolik Belinyu: 0717 321331 (Pak Frans Adbaw), Pastoran Katedral Santo Yosep Pangkalpinang: 0717 432178
Cara menuju ke sana:dengan menggunakan mobil pribadi atau mobil rental
Keterangan:tempatnya bersih dan berudara sejuk. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gua Maria, Anda bisa menghubungi no. telepon di atas.

...Vihara :Halaman sebelumnya | Halaman berikut: Tempat Pemakaman...









Komentar Anda:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.



Kembali ke atas


jika menurut anda situs kami membantu memberikan informasi terkait, anda dapat menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol paypal "Donate" dibawah ini. terima kasih