versi cetak pantai pasir padi pangkalpinang pulau bangka  

Pantai Pasir Padi | Pantai Matras | Pantai Parai Tenggiri |
Pantai Tanjung Bunga | Pantai Tanjung Pesona | Pantai Tanjung Kalian |
Pantai Romodong | Pantai Penyusuk | Pantai Tanjung Kerasak




Pulau Bangka menawarkan keindahan pantai-pantai berpasir putih dengan air sejernih kristal dan pemandangan yang mempesona. Fasilitas yang ditawarkan beragam dan sebagian besar dari pantai-pantai di Bangka dapat diakses tanpa harus mengeluarkan biaya masuk.

Pantai-pantai tersebut biasanya dikunjungi oleh penduduk setempat pada waktu sore hari saat akhir pekan. Biasanya mereka datang untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau hanya untuk berenang di laut (sambil tetap mengenakan pakaian mereka). Di sini, Anda akan jarang melihat orang-orang yang berjemur di pantai dan sebaiknya hindari memakai bikini.

Banyak pantai di Pulau Bangka yang tidak dapat dicapai oleh angkot (transportasi umum setempat –lihat bagian transportasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut). Oleh karena itu, Anda akan membutuhkan kendaraan pribadi atau sewa mobil untuk menuju ke pantai.

Pantai Pasir Padi

Pantai Pasir Padi
Terletak di dekat pusat kota, Pantai Pasir Padi merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk setempat, terutama saat akhir pekan. Pantai ini memiliki panjang garis pantai sekitar 300 meter. Di sini, pengunjung dapat berenang dan terkadang dapat melihat aksi beberapa anak muda yang sedang melakukan balapan motor. Beberapa warung, restoran, toilet, dan kamar mandi dapat Anda temukan dengan mudah di sepanjang pantai. Botol air mineral 600 ml dapat dibeli di warung dengan harga sekitar Rp. 5.000. Namun cukup disayangkan, meskipun berada dekat dengan pusat kota (sekitar 7 kilometer dari Pangkalpinang) pantai ini tidak dapat diakses dengan menggunakan transportasi umum.

Klik foto di atas untuk menampilkan beberapa foto yang lebih besar dari Pantai Pasir Padi.

Lokasi:Pasir Padi, Pangkalpinang
Jam operasional:setiap hari, dari pagi hingga sore (saat matahari terbenam)
Fasilitas:toilet, warung, restoran, hotel, kamar mandi
Biaya masuk:gratis
Cara menuju ke sana:dengan menggunakan mobil pribadi atau mobil rental
Keterangan:Pantai Pasir Padi terkenal akan pasir putih dan ombak tenang di laut birunya.

...Halaman Utama :Halaman sebelumnya | Halaman berikut: Pantai Matras...









Komentar Anda:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.



Kembali ke atas


jika menurut anda situs kami membantu memberikan informasi terkait, anda dapat menyumbang untuk membantu kelangsungan tayang situs ini, kami dapat menerima bantuan melalui tombol paypal "Donate" dibawah ini. terima kasih