versi cetak transportasi sungai ke dari siem reap  

Transportasi Udara | Transportasi Darat | Transportasi Sungai | Dalam Kota Siem Reap



Pelabuhan di Siem Reap sebenarnya terletak sekitar 15 kilometer dari pusat kota. Pergi ke kota biasanya dengan menggunakan Remork (Tuk-tuk), yang akan dikenakan biaya sekitar US$ 6 untuk perjalanan selama 25 menit.

Kebanyakan turis sudah mengatur penjemputan mereka untuk membuat segalanya lebih mudah.

Kapal feri sendiri biayanya sekitar US$ 32 hingga US$ 35 untuk satu kali jalan ke/dari Phnom Penh, tergantung dari mana Anda membeli tiket. Jarak yang ditempuh sekitar 5 hingga 6 jam untuk mencapai keduanya.

Ada banyak komentar berbeda dari turis asing setelah memilih perjalanan dengan menggunakan kapal feri, beberapa mengatakan mereka mengalami perjalanan yang luar biasa, tetapi yang lain mengatakan bahwa mereka tidak akan memilih perjalanan seperti itu lagi. Untuk menghindari kekecewaan apapun, Anda mungkin harus melihat kapalnya dahulu dan mungkin juga perlu banyak bertanya pada turis-turis yang baru turun dari kapal ferri mereka sebelum memutuskan untuk membeli tiket.

Kapal biasanya meninggalkan pelabuhan feri, satu kali sehari, pada pk. 7:00, dan bisa menampung hingga 100 orang. Kadang mereka memilih untuk duduk di atas atap kapal untuk mendapatkan udara segar. Tiket bisa dibeli dari agen perjalanan manapun di kota dan biasanya mereka akan mengatur untuk penjemputan Anda juga (bisa satu jam lebih cepat sebelum jam keberangkatan).

Tur Tonle Sap/Desa Terapung juga berangkat dari pelabuhan yang sama. Silakan kunjungi Tempat Menarik untuk informasi lebih lanjut.


...Transportasi Darat :Hlmn sebelumnya | Hlmn Berikut: Dalam Kota Siem Reap...





Komentar Anda:


Nama:

date

Komentar:

0 komentar

Isi komentar adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Anda sebagai pengirim komentar harus membaca dan sepenuhnya menyetujui Syarat dan Ketentuan Komentar Anda (klik disini), Syarat dan Ketentuan (klik disini) serta Kebijakan Privasi (klik disini) JoTravelGuide.com.