De & Dy Shoes di Kota Bandung

Toko sepatu De & Dy adalah salah satu toko sepatu kulit pionir di Jalan Cibaduyut. Hingga saat ini rata-rata toko ini hanya memproduksi sepatu “hand made” berdasarkan pesanan dan dapat dikatakan toko sepatu seperti ini sudah sangat langka ditemukan di Jalan Cibaduyut atau bahkan di Bandung.


Lokasi : Jl. Cibaduyut No. 25
Telepon : 022 5403054
Jam operasional : Senin-Sabtu, pk. 8:30-18:30, Minggu, pk. 8:30-16:30
Fasilitas umum terdekat : ATM, minimarket, restoran, toko cinderamata
Tempat menarik terdekat : patung sepatu Jalan Cibaduyut
Cara menuju ke sana : Dari terminal Leuwi Panjang, naik angkot jurusan Cibaduyut dan turun di depan toko De & Dy Jl. Raya Cibaduyut (tarif: Rp. 2.000, kurang lebih 7 menit perjalanan)
Dari terminal Kebon Kalapa, naik angkot jurusan Cibaduyut dan turun di depan toko De & Dy Jl. Raya Cibaduyut (tarif: Rp. 3.000 selama sekitar 15 menit perjalanan) 3. Dari tol arah Jakarta, Anda dapat keluar dari pintu tol Pasir Koja, kemudian belok kanan menuju Jl. Soekarno Hatta (kira-kira berjarak 600 meter). Dari sana, terus lurus hingga mencapai perempatan Jl. Soekarno hatta dan Jl. Leuwipanjang (bisa ditandai dengan sebuah patung sepatu besar yang ada di sana), kemudian dilanjutkan dengan belok ke kanan, ke Jl. Raya Cibaduyut (sejauh kurang lebih 2 km)
Keterangan : lama pembuatan sepatu dikatakan sekitar 2 minggu setelah pemesanan. Klik disini untuk mendapatkan diskon di De & Dy Shoes dengan JTG Card.