Fashion World di Kota Bandung

Factory outlet ini berdiri pada 13 Agustus 2010 dan menjual berbagai macam pakaian (kasual, gaun dan baju resmi, dll.) dan aksesoris (tas, jaket, topi, dll.) untuk anak-anak, pria, dan wanita. Fashion World juga menyediakan pakaian dengan rentang ukuran yang luas, mulai dari ukuran ekstra small (XS) hingga "3XL". Factory outlet ini sering dikunjungi oleh wisatawan asing, dan disebut-sebut bahwa sebagian besar pelanggan mereka berasal dari kalangan menengah ke atas.

Untuk interior bangunannya, Fashion World memiliki sebuah taman kecil dan area anak-anak yang terletak di bagian tengah area. Masih di area yang sama, disediakan juga tempat duduk untuk para pelanggan yang ingin bersantai dan beristirahat sejenak.


Lokasi : Jl. Setiabudhi No. 43
Telepon : 022 2039068
Fasilitas : WiFi, toilet, area makan, kamar pas, musholla, area anak-anak, area parkir
Fasilitas umum terdekat : ATM, hotel, supermarket
Tempat menarik terdekat : factory outlet di sepanjang Jl. Cihampelas
Cara menuju ke sana : dari Institut Teknologi Bandung (ITB), naik angkot menuju Terminal Ledeng dan turun di depan factory outlet (tarif: Rp. 2.000 selama kurang lebih 10 menit perjalanan). Sedangkan dari Jl. Merdeka, naik angkot menuju Teminal Ledeng dan turun di depan factory outlet (tarif: Rp. 2.500 selama sekitar 15 menit perjalanan)
Keterangan : menerima pembayaran dengan kartu kredit. Fashion World memiliki program-program khusus secara periodik untuk para konsumen. Klik disini untuk mendapatkan diskon di Fashion World dengan JTG Card.