Lainnya di Pulau Bangka

Masyarakat

Sebagian besar penduduk Bangka merupakan warga negara Indonesia keturunan Melayu dan Tionghoa. Mereka dikenal sebagai orang-orang yang ramah dan suka membantu.. Banyak penduduk Pulau Bangka yang senang menghabiskan waktu luang mereka saat malam hari di Lapangan Merdeka. Sementara itu angkutan umum hanya beroperasi sampai sekitar pk. 17:00.

Wisatawan disarankan untuk berpakaian yang sopan untuk menghindari pandangan yang kurang menyenangkan dari masyarkat setempat.

Foto

Jika Anda ingin mencetak foto, di kota Pangkalpinang terdapat beberapa layanan foto di sekitar area Pasar Ramayana. Lamanya waktu mencetak tergantung dari jumlah foto yang ingin Anda cetak, tapi biasanya berkisar kurang dari satu jam untuk satu set foto dengan biaya sekitar Rp. 1.500 per lembar.

Keamanan

Pulau Bangka adalah sebuah pulau kecil dengan tingkat kriminalitas yang rendah. Terminal, pasar tradisional, dan taman umum setempat merupakan daerah yang lebih sensitif dan para wisatawan disarankan untuk lebih berhati-hati di tempat-tempat tersebut, terutama pada malam hari. Kejahatan umum di kota-kota besar, seperti pencopetan bisa dibilang masih jarang terjadi di sini.

Halaman berikut: ...